Tentang (Meng)idola


sumber
Baiklah, mari menulis tentang sesuatu yang mungkin amat sangat remeh temeh dan, jujur saja, saya agak malu untuk menuliskannya. Tapi kepengen nulis. Tapi malu. Tapi pengen. Tapi... ah.

Ini tentang idola. ehehe. Masih pantes ga sih seorang perempuan seusia saya mempunyai idola dari TV? *tutup muka*. Seingat saya, terakhir kali saya nge-fans sama orang dari TV itu waktu SMP deh. ga usah dikasi tau siapa ya, haha. pokoknya waktu itu saya bela-belain tiap pulang sekolah lewatin penjual majalah bekas untuk ngubek-ngubek majalah Kawanku, Aneka Yess!, atau Gadis buat ngumpulin artikel, poster, dan pin up si Agam itu (lalu ditempel di dinding kamar aja dong). Tolong, kita semua pernah melewati masa-masa ini kan? ya kan?? 

Eh tunggu, sekitar 2008-2009 saya tergila-gila sama Michael Scofield ding, tapi dia kan cuma karakter di film.. :| Udah cuma itu aja sejarah per-idola-an saya. saya ga pernah histeris sama Adam Levine, apalagi Adam Inul, atau Benedict Cumberbatch, atau siapa lah.. saya suka banget Coldplay, tapi Chris Martin ga bikin saya nge-blog, hehe.

So, here I am, a mother for 2 kids, blogging about my idol from TV.. ain't it ridiculuos? 
but I found this guy right here is so tempting, haha. Pertama kali liat orang ini dari laman facebook group mahasiswa Aceh yang kuliah di Taiwan; sebuah link youtube audisi Indonesian Idol. ada anak Aceh masuk Indonesian Idol katanya. saya klik link tersebut, saya tonton, lalu saya berpikir, oh ini, ya oke sih, tapi biasa aja ah, paling sok-sok rocker macam siapa itu yang dulu di Indo idol yang rambutnya kribo. Waktu saya tau dia vokalis Beautiful Monday, yang adalah band dari Medan, saya sempat berkomentar, alah, kali aja cuma pernah di Aceh bentar, trus bawa-bawa nama Aceh deh. Seharusnya saya ga perlu busuk hati begitu sih, since he got 'Di' in his name, tapi waktu itu saya memilih untuk berbusuk hati :p

...Sampai saya nonton dia bawain lagunya The Killers. lalu U2 (yang di sini asli dia kayak kesurupan). lalu The Cure. lalu The Police. Whaa! ini orang keren juga. dia seperti bernyanyi untuk dirinya sendiri. dia terlihat sangat menikmati bernyanyi. tanpa dibuat-buat. saya yang menonton ikut senang, seperti ada excitement sendiri menontonnya. kepengen ikut joged-joged gitu :))

Baiklah, sekarang bagian (mungkin) paling absurd; saya nge-youtube hampir semua videonya. bahkan sampai Idol Diary dan Ask Idol ituh, hahaha. Aduh ini malu banget ngetik ini. Rasanya ga pantes, haha. Ada juga video *banyak ya yang ditonton* pas dia diminta cerita tentang cinta pertama, jawabannya bikin saya makin kagum; "Ada, mungkin bukan cinta ya. sayang mungkin ya. Kalau cinta itu untuk istri saya nanti, untuk Ibu saya, Ayah, Adik, dan untuk.. Tuhan" duh.

Kemudian baru-baru ini saya baca wawancaranya tentang album barunya, dia bilang jika album ini akan banyak bercerita tentang cinta kepada Tuhan, setidaknya begitu persepsinya. "Menurut aku cinta itu luas banget. nanti semua orang boleh punya persepsi masing-masing tentang laguku, ga aku batas-batasin. tapi awal aku ciptain semua lagu-lagu itu sebenarnya karena perasaan cintaku terhadap Tuhan. Karena tanpa Dia, ga ada cinta-cinta yang lain, ga ada, ini semua ga ada.."     

:)

Oh terus lagi, selain pembawannya yang sangat lelaki dan loveable (alias bikin gemes pengen dipeluk), dia itu.. seksi. pake banget. :p

Udah ah meracaunya, ini salah satu penampilannya yang paling saya suka, nyenengin banget nontonnya :). entah kenapa, saya rasa jebolan Indonesian Idol yang ini ga akan cuma tenar sesaat lalu meredup, tapi sebaliknya, dia akan menjadi besar. Semoga, Di Muhammad Devirzha!


 

ps: abis baca ini, tolong saya jangan diledekin yah :))

0 comments:

Post a Comment